Senin, 24 Desember 2012

Salah Satu isi dalam buku "Kaos Kaki Cinta"

DARI  PENULIS
A
lhamdulillah, segala puji hanya milik Sang Pencipta Cinta dan Pecinta. Dengan kasih sayang yang Dia curahkan tak sebanding dengan keringat yang keluar dari pori-pori jiwa ini, sang pemberi kekuatan hambanya terkhusus pada penulis untuk merampungkan Antologi puisi ini. Shalawat teriring salam semoga tersampaikan seiring semilirnya angin malam, beliaulah sang pecinta hakiki yang menuntun umatnya pada pada porosnya.
Sesuatu banget yaah!
Akhirnya antologi puisi ini dapat selesai dengan judul final “Kaos Kaki Cinta”, Antologi puisi di buat sebagai aplikasi pengalaman penulis dalam bersastra.
Empat purnama telah kita lewati, dalam jangka itulah penulis mengerahkan apa yang dimilikinya dalam melahirkan janin buku Antologi ini. Tentunya, rasa senang, sedih, susah, putus asa, galau menyatu dalam empat purnama itu. Namun, HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI-HENTI, adalah jargon yang penulis patri dalam hati ini. Sehingga lahirlah dari jari jemari penulis goresan-goresan yang dipegang di tangan anda saat ini.
Ucapan terimakasih saya haturkan kepada kedua orangtuaku yang selalu mendo’akan penulis di seperempat malam, membimbing serta men-sport penulis setiap hari dan juga adikku yang selalu penulis rindukan. Kepada semua dosen fakultas Adab dan Humaniora, UIN Sunan Gunung Djati Bandung terimakasih atas bimbingan yang kalian berikan. Kepada semua teman-teman angkatan thanks atas bahan-bahan dan saran dari kalian semua... ma nasitu ‘ankum.
Thanks buat temen2 FLP Jatinangor, yang sudah ngasihin tugasnya, sehingga penulis mampu untuk mengerjakan ini (sorry tugasnya gak lengkapp). Buat temen-temen GOS (Generation Of Sains) MA Al-Ishlah yang sudah rela melirik curhatan-curhatan penulis. Buat Apepe (c’ Ema) maksih atas pinjaman Laptopnya. Dan semuanya yang tak bisa penulis tulis satu persatu,,, wish loving u all!

0 komentar:

Poskan Komentar